Find Us On Social Media :

Rayakan Hari Valentine, Sarwendah Unggah Foto Keluarga dan Tulis Pesan Emosional untuk Ketiga Anaknya

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 15 Februari 2021 | 11:45 WIB

Potret Foto Keluarga Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID - Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal keluarga The Onsu Family?

Keluarga yang beranggotakan Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Mereka juga dikenal sebagai  satu keluarga selebriti yang harmonis.

Meskipun Ruben Onsu dan Sarwendah kerap mendapati berita yang ditujukan untuk anak mereka, keduanya tetap berusaha sabar.

Baca Juga: Tetap Riang Berbunga-bunga Meski Ruben Onsu Sempat Bersitegang dengan Ridwan Remin, Sarwendah dan Keluarganya Tetap Semringah Meski Tak Gelar Acara Mewah saat Rayakan Imlek 2021: Di Rumah Aja..

Bersamaan dengan hari Valentine, Sarwendah mengunggah foto keluarga di akun Instagram miliknya @sarwendah29, pada Minggu (14/2/2021) malam.

Dalam foto tersebut terlihat Sarwendah berdiri di antara Betrand dan Ruben, sedangkan Thania dan Thalia duduk di kursi depannya.

Mereka terlihat kompak mengenakan pakaia berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera.

Sarwendah menuliskan sebuah keterangan di unggahannya tersebut.

Baca Juga: Nama Anak Istrinya Dicatut sebagai Bahan Roasting Ridwan Remin, Ruben Onsu Persilakan sang Komika untuk Beriktikad Baik sampai Batas Waktu Tertentu: Mungkin Limit Saya Sore Ini, Gak Akan Saya Share

"Happy valentine's day ketiga anakku tersayang dan terimakasih suamiku @ruben_onsu yang telah menghadirkan dan menghadiahkan mereka untuk menjadi berkat dalam hidupku," tulis Sarwendah.