Find Us On Social Media :

Berjuang Tetap Tegar Tanpa Teteskan Air Mata Usai Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Tetap Nikah hingga Ungkap Sosok Jodoh Impiannya

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 15 Februari 2021 | 15:45 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kabar mengejutkan yang datang dari penyanyi kondang Ayu Ting Ting terkait pernikahannya bersama Adit Jayusman yang batal membuat seantero Tanah Air heboh.

Bagaimana tidak, keduanya yang terlihat baik-baik saja selama menjalin hubungan, mendadak batal nikah menjelang hari istimewanya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, pihak Wedding Organizer yang membantu persiapan momen istimewa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memberikan informasi mengenai pembatalan pernikahan sang penyanyi.

Bertepatan dengan hari Minggu (14/1/2021), seharusnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman melangsungkan prosesi lamarannya.

Baca Juga: Penyebab Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Menikah Akhirnya Terkuak, sang Biduan Sempat Singgung Soal Susahnya Mengawinkan Keluarga, Kenapa?

Namun, bak petir di siang bolong, semua acara mewah yang akan digelar oleh pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu sudah luntur tinggal kenangan.

Walau batal menikah, Ayu Ting Ting masih tetap menjalankan rutinitas sehari-harinya di dunia hiburan dengan happy.

Akhirnya, janda beranak satu itu berani angkat bicara terkait pernikahannya yang batal melalui Youtube pribadi Ayu Ting Ting.

Bahkan, dalam video yang berjudul 'SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI' itu, Ayu Ting Ting mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Direstui Netizen untuk Jadi Sosok Pengganti Adit Jayusman di Hati Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Justru Diramal Bakal Dapat Batu Sandungan, Ahli Tarot: Agak Sulit

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan dirinya tetap ingin menikah lagi suatu hari nanti.