Find Us On Social Media :

Girang Bukan Kepalang saat Dapat Pembalut di Hari Valentine, Tantri Kotak Bandingkan Faedah Sekotak Cokelat yang Sudah Mainstream: Romantisnya Beda!

By Novita, Senin, 15 Februari 2021 | 14:41 WIB

Girang Bukan Kepalang saat Dapat Pembalut di Hari Valentine, Tantri Kotak Bandingkan Faedah Sekotak Cokelat yang Sudah Mainstream: Romantisnya Beda!

Grid.ID - Hari valentine tampaknya membuat banyak orang bahagia lantaran mendapat hadiah istimewah termasuk yang dirasakan Tantri Kotak.

Tantri Kotak mendapatkan kado tak biasa dari sang suami, Hatna Danarda alias Arda Naff, seperti yang diungkap sang vokalis di hari Valentine.

Bukan sekotak cokelat seperti yang kebanyakan orang terima di hari Valentine, Tantri Kotak justru dapatkan sebungkus pembalut dari sang suami.

Sebagaimana diketahui, hari valentine menjadi momen romantis bagi pasangan untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih.

Baca Juga: Bukan Cokelat atau Bunga untuk Hari Valentine, Tantri Kotak Sebut sang Suami Romantis saat Belikan Pembalut : Romantisnya Arda Beda

Melansir dari laman cosmopolitan via Kompas.com, beberapa hadiah yang biasa diberikan untuk orang yang spesial antar lain, kue atau cokelat, pakaian kembar, mainan seru, makanan favorit, hingga hadiah buatan tangan.

Namun, tak satu pun hadiah valentine itu diberikan Arda Naff untuk sang istri.

Meski tak mendapatkan hadiah valentine seperti pada umumnya, pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari itu justru kegirangan dengan pemberian sang suami.

Bukan sebab hadiah pembalut yang diberikan sang suami, Tantri Kotak dibuat senang lantaran perhatian dari Arda Naff.

Baca Juga: Setia Sehidup Semati dengan Tantri Kotak, Arda Naff Rela Kena Nyinyir Orang Lain saat Beli Pembalut untuk sang Istri di Minimarket