Find Us On Social Media :

Dulu Suka Bete Sampai Pernah Bandingkan Sang Suami dengan Orang Lain, Acha Sinaga Kini Ngaku Santai dengan Kelakuan Andy Ambarita yang Apa Adanya: Setiap Orang Punya Cara Menunjukkan Rasa Sayangnya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 15 Februari 2021 | 17:15 WIB

Acha Sinaga dan Andy Ambirata.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Hari valentine kemarin rupanya benar-benar menjadi momen di mana banyak orang berusaha untuk mengerti makna kasih sayang dari pasangannya.

Hal itu juga yang dilakukan oleh aktris Acha Sinaga.

Diketahui, Acha Sinaga dan sang suami, Andy Ambirata menikah pada (15/2/2017) lalu.

Keduanya kini telah hidup bahagia bersama anak mereka di Australia.

Baca Juga: Dapat Buket Bunga Mewah dari Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Berhasil Bikin Kaum Adam Patah Hati, Netizen: Jagain Jodoh Gue ya Bang!

Pada Minggu (14/2/2021), melalui laman Isntagramnya @achasinaga, aktris berusia 31 tahun itu menceritakan tentang makna kasih sayang menurutnya.

Awalnya Acha bercerita bahwa pada saat momen Valentine kemarin, Acha sering melihat unggahan orang-orang yang mendapat bunga atau cokelat dari pasangannya.

Namun, ketika melihat sang suami, Acha tersadar bahwa Andy rupanya tidak akan terpikir untuk memberinya bunga atau kejutan romantis lainnya.

Belum ada foto berdua yang baru, pake foto prewed dulu hari ini dimana orang-orang merayakan hari kasih sayang kalau buka Instagram hampir semua isinya bunga-bunga, dinner romantis, dan postingan sweet lainnya,” tulisnya dalam caption foto tersebut dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Girang Bukan Kepalang saat Dapat Pembalut di Hari Valentine, Tantri Kotak Bandingkan Faedah Sekotak Cokelat yang Sudah Mainstream: Romantisnya Beda!