Find Us On Social Media :

8 Tahun Jadi Istri Ryan Delon, Sharena Delon Bongkar Kisah Romantisnya Bareng Sang Suami di Kawah Putih Ciwidey: Gak Akan Ada Lagi Pohon yang Kita Sakiti Demi Pembuktian Cinta

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 16 Februari 2021 | 05:03 WIB

Sharena dan Ryan Delon

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Sharena Delon dan Ryan Delon merupakan salah satu pasangan yang romantis bagi netizen.

Diketahui keduanya menikah pada (13/12/2013).

Setelah 8 tahun menikah, sejoli tersebut kini sudah hidup bahagia dengan 2 anak mereka.

Telah menjadi pasangan serasi selama 8 tahun, Sharena Delon dan sang suami ternyata punya kisah romantis yang terjadi di kawah Putih Ciwidey, Jawa Barat.

Baca Juga: Akibat Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Sharena Delon Akui Rindu Punya Waktu untuk Diri Sendiri sampai Ngidam Ingin Kirim sang Buah Hati ke Sekolah : Kangen Banget ke Toilet Sendirian

Kisah romantis tersebut, Sharena ceritakan lewat akun Instagramya @mrssharena.

Pada foto yang ia unggah Minggu (14/2/2021) itu, Sharena mengaku bahwa cerita romantis itu merupakan kisah zaman pacaran mereka.

Pada saat itu, Sharena mengaku bahwa dirinya dan Ryan Delon ternyata sering terpisah lama karena saling menjalani syuting di luar kota.

“Hey, kamu @tail_wagging. Walau tiap hari kita (lumayan) sayang-sayangan, tapi pengen gaul aja post something special today.

Cerita di balik foto ini. Kita yang zaman pacaran (walau sering shooting bareng), sering juga kepisah lama karena saling shooting luar kota jauh-jauhan.

Padahal lokasi shooting biasanya itu-itu aja,” ujarnya dikutip Grid.ID.