Find Us On Social Media :

Rayakan Hari Valentine di Negeri Sakura, Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan Bak Pengantin Baru Sambil Keliling Jalanan di Tokyo

By None, Senin, 15 Februari 2021 | 18:18 WIB

Reino Barack dan Syahrini

Grid.ID – Dipersunting anak konglomerat, Reino Barack, Syahrini bak selalu dilimpahi kebahagiaan.

Mengikat janji suci pada 27 Februari 2019 silam, tak terasa Syahrini dan Reino Barack telah memasuki tahun kedua pernikahan.

Kemesraan pun tak absen dipertontonkan oleh Syahrini dan Reino Barack bahkan saat momen Hari Valentine di Jepang.

Baca Juga: Yakini Tak Ada Politik Terselubung dalam Cinta Reino Barack dan Syahrini, Denny Darko Percaya 100 Persen Incess Bukan untuk Pelarian: Jadi Bukan Pelarian, Murni Cinta!

Ya, pelantun ‘Sesuatu’ tersebut saat ini tengah berada di Negeri Sakura bersama Reino Barack dan kedua mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack.

Melewati Hari Valentine sebagai sepasang suami istri, Syahrini dan Reino Barack rupanya memiliki cara tersendiri.

Bak berbanding terbalik dengan status mereka sebagai mantu dan anak konglomerat, Syahrini dan Reino Barack justru kedapatan melewatinya secara sederhana.

Baca Juga: Bikin Syahrini Terkekeh, Kelakuan Asli Reino Barack yang Doyan Joget Meski Punya Tampang Dingin Nan Jaim Dibocorkan sang Istri, Incess: Kalo Kekenyangan Suka Nari Balet

Seperti yang dilansir melalui unggahan Instastory di akun Instagram @princessyahrini, Minggu (14/2/2021).

Tepat di hari valentine, keduanya tampak asik berjalan kaki sambil menikmati suasana kota Tokyo yang mulai sepi lantaran pandemi Covid-19 yang belum juga mereda.