Find Us On Social Media :

Video Stand Up Comedy yang Bahas Ruben Onsu dan Betrand Peto Tahun 2019 Kembali Viral, Ridwan Remin: Padahal Targetnya Terkenal 2020 nih

By Rissa Indrasty, Senin, 15 Februari 2021 | 20:13 WIB

Kolase foto Ridwan Remin dan Ruben Onsu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nama Ridwan Remin saat ini tengah menjadi perbincangan karena tersandung masalah dengan Ruben Onsu dan keluarga.

Hal tersebut bermula ketika video Ridwan Remin tahun 2019 lalu tengah melakukan stand up comedy kembali beredar.

Video tersebut berupa potongan video yang menampilkan Ridwan Remin tengah membahas Ruben Onsu dan Betrand Peto.

Baca Juga: Penuhi Laporan Jordi Onsu Ke KPAI, Ridwan Remin Diajak untuk Ambil Peran Melindungi Anak

Dimana pada video tersebut Ridwan Remin menyinggung perihal Betrand Peto dianggap terlalu manja dengan ibu sambungnya, Sarwendah.

Ridwan Remin juga membahas perihal video Betrand Peto yang mencium Sarwendah.

Menanggapi videonya yang kembali viral, Ridwan Remin hanya melayangkan candaan dan pasrah videonya kembali diangkat justru sekarang ini.

Baca Juga: Sambangi KPAI Terkait Masalah dengan Ruben Onsu dan Betrand Peto, Ridwan Remin Diberi Pandangan Tentang Perlindungan Anak dan Pemilihan Diksi

"Iya nih padahal targetnya terkenal 2020 nih, telat setahun ya."

"Tapi ya gimana ya namanya juga jejak digital apalagi diupload ulang sama orang, dengan potongan-potongan akhirnya kan membuat persepsinya jadi berbeda dari sebelumnya," ungkap Ridwan Remin saat ditemui Grid.ID di KPAI, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2021).

Padahal, Ridwan Remin mengungkapkan bahwa durasi stand up comedynya cukup panjang dan tak hanya membahas perihal Ruben Onsu.