Find Us On Social Media :

Tak Sampai Hati Liat Noah Jadi Yatim, BCL Ungkap Tak Terima Anaknya Nggak Punya Bapak: Gue Merasa Marah, Itu Susah Banget Gue Terima

By None, Selasa, 16 Februari 2021 | 19:05 WIB

Noah Sinclair, BCL, Ashraf Sinclair

Grid.ID - Kurang lebih sudah hampir satu tahun, Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya meninggalkan semua orang yang dicintainya.

Kepergiannya tersebut bahkan menjadi pukulan berat bagi sang istri yakni penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL) dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Bukan tanpa sebab, pasalnya selama ini keduanya sudah 12 tahun bersama mengarungi biduk rumah tangga.

Sementara itu, baru-baru ini, BCL akhirnya mulai buka suara terkait kondisinya usai ditinggalkan suaminya.Baca Juga: Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Ashraf Sinclair di Sisinya, Putra BCL Kepergok Meringkuk Tidur Sendirian di Sofa Sehabis Sahur Ditemani sang NenekLewat kanal YouTube IT'S BCL, ia ceritakan hal itu pada Daniel Mananta.Dalam kesempatan itu, ia ceritakan momen ulang tahunnya.Menurutnya, ia sudah ikhlas ditinggal belahan jiwanya.Namun, ada Noah Sinclair yang butuh sosok figur seorang ayah.

Baca Juga: Mengaku Beruntung Punya Kesempatan 12 Tahun Jadi Istri Ashraf Sinclair, BCL Sendu Teringat Pernikahannya dengan Almarhum: Tanpamu Aku Tidak Akan Menjadi Diriku di Hari Ini