Find Us On Social Media :

Ditunjuk Duta Kehormatan Yayasan Onkologi Anak Indonesia, Donghae Super Junior: Saya Merasa Terhormat

By Mia Della Vita, Selasa, 16 Februari 2021 | 14:08 WIB

Donghae Super Junior sempat berniat berhenti menjadi selebritis karena takut program variety show.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Tepat di hari Kanker Anak Sedunia, Senin (15/2/2021), Donghae Super Junior ditunjuk sebagai Duta Kehormatan (Honorary Ambassador) Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

YOAI merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang kesehatan anak khususnya penanggulangan penyakit kanker pada anak serta meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap penyakit kanker pada anak.

Lewat akun Instagram pribadinya, Donghae terlihat berpose dengan sertifikat penunjukkan dirinya sebagai Duta Kehormatan YOAI.

Baca Juga: Sedang Laris Tawaran di Puncak Ketenarannya, Kini Kim Young Dae Dikabarkan dalam Proses Pembicaraan untuk Bergabung di Drama 'School 2021'

Dalam tiga bahasa, Donghae menuliskan harapannya setelah dipilih sebagai Duta Kehormatan YOAI.

"Saya merasa terhormat menjadi Duta Kehormatan dari YOAI @yoaifoundation," tulis Donghae dikutip Grid.ID, Selasa (15/2/2021).

"Saya harap saya dapat membantu meningkatkan kesadaran tentang kanker pada anak dan memberi energi untuk anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker," sambungnya.

Baca Juga: Tengah Disibukkan Syuting Usai Keluar Wajib Militer, D.O EXO Kembali Dikonfirmasi Akan Membintangi Film Remake Taiwan Berjudul 'Secret'