Find Us On Social Media :

Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Yayasan Onkologi Anak Indonesia, Donghae Super Junior Unggah Video Pesan Soal Kanker Anak di Instagram

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 16 Februari 2021 | 12:59 WIB

Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Yayasan Onkologi Anak Indonesia, Donghae Super Junior Unggah Video Pesan Soal 'Kanker Anak' di Instagram

Laporan Wartawan Grid.ID - Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Para penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing dengan sosok Lee Donghae.

Ya, dia adalah salah satu personil boy group K-Pop legendaris, Super Junior.

Saat ini Donghae tengah disibukkan dengan aktivitas solo dan persiapan comeback grupnya untuk Maret mendatang.

Baca Juga: Bersimpuh di Makam Sang Ayah, Nia Ramadhani Tulis Pesan Haru Seakan Evaluasi Kehidupan Mewah yang Kini Dijalininya dengan Ardi Bakrie: Harga Diri Seseorang itu Tidak Tergantung pada Kemakmurannya!

Baru-baru ini, Donghae sukses mengejutkan para penggemarnya di Indonesia.

Hal itu dikarenakan ia memberikan sebuah kabar gembira lewat postingan terbaru di akun Instagram miliknya @leedonghae, pada Senin (15/2/2021)

Dalam postingan tersebut, Donghae memberikan kabar bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

Baca Juga: Memilukan! Kesepian karena Bunda dan Kakaknya Harus Isolasi Diri, Arsya Hermansyah Ungkapkan Ingin Sakit Agar Bisa Bertemu dengan Mereka.

Pada postingannya itu, Donghae mengunggah foto dirinya yang mengenakan jas abu-abu sambil memegang sebuah sertifikat apresiasi.

Pada unggahannya tersebut Donghae menuliskan keterangan yang ia tulis dengan 3 bahasa berbeda, yakni Korea, Indonesia, dan Inggris.

Melalui tulisan keterangannya tersebut, Donghae mengungkapkan perasaan dan harapannya setelah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan YOAI.