Find Us On Social Media :

Pasrah Lihat Istrinya Ikut Kecipratan Demam Sinetron Ikatan Cinta, Darius Sinathrya Curhat Soal Nasibnya yang Harus Rela Ngalah Gegara TV Dikuasai Donna Agnesia yang Sesenggukan Nonton Arya Saloka: Pakai Nangis-nangis Segala!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 16 Februari 2021 | 13:37 WIB

Darius Sinatriya ceritakan soal nasibnya yang harus rela ngalah gegara TV dikuasai istri yang sesenggukan nonton sinetron Ikatan Cinta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Belakangan ini, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka memang menyita banyak perhatian publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena sinetron tersebut dinilai memiliki alur cerita yang unik dan tak biasa.

Tak hanya itu, kemampuan akting para aktris dan aktornya pun dinilai sangat mendukung jalannya sinetron tersebut.

Tak main-mian, selama beberapa waktu terakhir sinetron Ikatan Cinta bahkan dikabarkan memuncaki rating sinetron di Tanah Air.

Baca Juga: Hidup Istrinya Dibilang Kelewat Enak Gegara Bergelimang Harta dan Kemewahan, Ardi Bakrie Bongkar Sifat Nia Ramadhani yang Bikin Dirinya Klepek-klepek Tak Karuan: Ngurusin Orang Seperti Saya Itu Jauh dari ...

Oleh karena itu, tak heran bila sinetron tersebut digandrungi oleh banyak masyarakat.

Tak cuma masyarakat, sederet publik figur rupanya juga banyak yang menyukai sinetron tersebut lho mulai dari Ayu Dewi, Ayu Ting Ting sampai Donna Agnesia.

Fakta itu dibongkar oleh suami Donna, Darius Sinathrya dalam akun Instagramnya @darius_sinathrya pada Sabtu (14/02/2021).

Dalam unggahan itu, Darius Sinathrya terlihat memajang beberapa foto dirinya bersama sang istri tercinta.

Baca Juga: Pantas Bikin Kaum Hawa Iri, Wajah Jadul Donna Harun Ini Tak Jauh Berbeda dari Usianya yang Sudah Menginjak 52 Tahun, Netizen Sampai Puji Setinggi Langit Sang Aktris Senior: Asli Awet Muda