Find Us On Social Media :

Tanggapi Postingan Awkarin soal Pelakor, Nikita Mirzani: Kayaknya Dia Harus Ngaca deh Sebelum Bikin Story

By Rissa Indrasty, Selasa, 16 Februari 2021 | 18:00 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, selebgram Karin Novilda alias Awkarin menguatarakan pendapatnya perihal pelakor di postingan Story Instagramnya.

Awkarin berpendapat, pelakor atau wanita yang menjadi orang ketiga dalam hubungan, tak seharusnya yang paling dikecam dan salahkan.

Pasalnya, pihak lelaki atau yang berselingkuh juga memiliki andil yang sama dengan pelakor dalam kasus perselingkuhan.

Baca Juga: Awalnya Ogah Komentari Isu Olla Ramlan Ceraikan Aufar Hutapea, Nikita Mirzani Akhirnya Beberkan Hal Ini

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani tampak ogah mengomentari Awkarin karena tidak selevel dengannya yang merupakan artis.

"Eeeh, ini dia siapa? Dia artis bukan harus dikomentarin? Kita main yang sejajar aja, nggak kenal. Tapi kalau dia, kenal aku pasti," ungkap Nikita Mirzani saat dikutip Grid.ID di live streaming Okay Bos Trans 7, Selasa (16/2/2021).

Di samping itu, Nikita Mirzani juga mengaku, dirinya tak mengenal dan tak tahu wajah selebgram yang memiliki jutaan followers di Instagram tersebut.

"Nggak tahu," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Pasca Dilaporkan Kartika Putri ke Polisi, Dokter Richard Lee Putuskan Berhenti Ulas Produk Krim Berbahaya, Nikita Mirzani Ikut Komentar : Lagian Kenapa Baper sih Itu Ibu-Ibu!

Lagipula, Nikita Mirzani mengungkapkan, followers Instagramnya jauh lebih banyak daripada Awkarin jika akun Instagramnya tidak hilang.