Find Us On Social Media :

Tegar Ungkap Alasan dan Fakta di Balik Batalnya Pernikahan dengan Adit Jayusman, Gestur Tubuh Ayu Ting Ting yang Siratkan Ketegasan Dibaca Pakar Mikro Ekspresi: Beban Emosional Tidak Seberat Pertanyaan di Awal

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 17 Februari 2021 | 06:35 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang kandas di tengah jalan masih menyisakan misteri.

Melalui kanal YouTube Qiss You TV, pada (14/2/2021), sang biduan asal Depok itu mengunggah sebuah video yang menjelaskan tentang hingar bingar berita pernikahannya tersebut.

Video klarifikasi Ayu itu pun langsung ditanggapi oleh pakar mikro ekspresi, Joyce Manurung.

Menurut Joyce, dalam video tersebut, Ayu memberikan tekanan suara yang cukup tegas.

Baca Juga: Kepanasan Bak Terbakar Cemburu Lihat Ayu Ting Ting Digombali Artis Berondong, Ivan Gunawan Sindir Keras sang Biduan yang Baru Saja Batal Nikah: si Ayu Pasti Langsung Jadwalin Nikah

Joyce berkata, suara tegas yang diberikan Ayu adalah karena sang pedangdut yakin bahwa berita yang ia dengar adalah sesuatu yang sudah pasti salah.

“Ada tekanan suara yang cukup tegas, yang memperlihatkan bahwa pernyataan yang dia terima atau yang dia dengar dari publik atau media, sesungguhnya adalah pernyataan yang menekankan satu hal yang tidak benar,” papar Joyce dikutip Grid.ID dalam tayangan video pada kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/2/2021).

Selain penekanan suara yang tegas, bahasa tubuh Ayu Ting Ting pun tak luput dibaca Joyce Manurung.

Pakar mikro ekspresi itu menjelaskan bahwa bahasa tubuh yang dikeluarkan oleh Ayu Ting Ting pada saat itu termasuk terbuka.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting Mendadak Batal padahal Tinggal Menghitung Hari, Ketua RT Adit Jayusman Ungkap Detik-detik Pihak Keluarga Beri Pengumuman Resmi: Mungkin Belum Jodohnya

Bahasa tubuh terbuka itu dapat dilihat dengan gerakan tangannya yang terbuka dan juga postur tubuhnya yang terlihat santai.