Find Us On Social Media :

Kabar Bahagia Untuk Kpopers! KCON: TACT 3 Kembali Digelar Secara Online Dengan Mengusung Konsep Tur Dunia, Catat Tanggal dan Link-nya

By Citra Widani, Rabu, 17 Februari 2021 | 05:01 WIB

KCON: TACT Season 3 akan kembali digelar pada 20-28 Maret 2021

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Meskipun di tengah pandemi, para Kpopers tidak perlu khawatir, pasalnya KCON: TACT Season 3 akan kembali digelar secara online!

Seperti yang diketahui jika KCON:TACT 3 sendiri merupakan panggung akbar dimana ada beberapa idol Kpop yang mengisi dengan penampilan spesial.

Sebelum pandemi menyerang, KCON: TACT 3 sendiri sudah digelar di beberapa negara besar seperti Amerika, Perancis, Australia, Meksiko, dan Jepang.

Namun semenjak tahun 2020, KCON:TACT 3 digelar secara daring dari tanggal 20 Maret hingga 28 Maret 2021.

Baca Juga: 2 Idola KPOP Korea-Amerika Ini Giat Mempromosikan Pentingnya Kesehatan Mental

KCON: TACT 3 akan menampilkan konten yang disesuaikan berdasarkan apa yang populer di setiap negara.

Termasuk seminar dengan influencer lokal para penggemar lain, yang populer dalam acara KCON offline di Amerika Serikat dan Jepang.

Jangan khawatir, meskipun tak bisa bertemu secara langsung, KCON: TACT 3, akan mengadakan program yang memungkinkan partisipasi langsung dari penggemar global.

Acara musik ini nantinya juga akan diatur sesuai dengan zona waktu dan bahasa di berbagai negara.

Baca Juga: Dulu Bikin Heboh Gegara Kesandung Kasus Ujaran Sesat, Eyang Subur Malah Kepergok Bikin Konten Dance Kpop hingga Buka YouTube Channel!

Bekerjasama dengan Mnet, KCON: TACT 3 juga akan memberikan pengalaman berharga bagi para penonton maupun artis itu sendiri.