Find Us On Social Media :

Kerap Dibuat Haru Biru dengan Kelakuan Darius Sinathrya Selama 15 Tahun Hidup Bersama, Donna Agnesia Balas Perlakuan Suami dengan Sanjungan Setinggi Langit

By Novia, Rabu, 17 Februari 2021 | 05:17 WIB

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan salah satu pasangan yang kerap menyedot perhatian publik.

Diketahui menikah pada tahun 2006 silam, rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia hingga kini tampak adem ayem.

Jarang diterpa gosip miring, kehidupan rumah tangga mereka pun kian sempurna dengan 3 buah hatinya.

Ya, tak hanya sempurna dengan tiga buah hatinya, kebahagiaan Donna Agnesia pun kian bertambah dengan perlakuan sang suami.

Baca Juga: Kerap Dihujani Kata-kata Romantis dari Sang Suami, Donna Agnesia Ngaku Kadang Sampai Meneteskan Air Mata Saking Bapernya, Istri Darius Sinathrya: Aku Pasti Telah Melakukan Sesuatu yang Baik

Kerap dibuat haru biru oleh Darius Sinathrya, suami Donna Agnesia itu memang dikenal sebagai family man.

Tak hanya memanjakan Donna Agnesia dengan berbagai cara, Darius pun selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil mereka.

Bak tak mau kalah menunjukkan kasih sayangnya pada pria yang lebih muda 7 tahun darinya itu, Donna Agnesia akhirnya membagikan foto mesranya dengan sang suami.

Dilengkapi caption yang begitu menyentuh hati, hal tersebut dilakukan Donna demi membalas unggahan romantis Darius yang acap kali ditujukan untuknya.

Baca Juga: Pasrah Lihat Istrinya Ikut Kecipratan Demam Sinetron Ikatan Cinta, Darius Sinathrya Curhat Soal Nasibnya yang Harus Rela Ngalah Gegara TV Dikuasai Donna Agnesia yang Sesenggukan Nonton Arya Saloka: Pakai Nangis-nangis Segala!

Dikutip dari Instagramnya, Selasa (16/2/2021), Donna Agnesia tak mengalak apabila ia sering dibuat baper hingga menangis bahagia dengan postingan-postingan Darius.