Find Us On Social Media :

Dituding Berselingkuh dengan Arya Satria Claproth, Marshanda Beberkan Fakta Karen Pooroe Pernah Minta Uang hingga Berniat Bunuh Diri

By Hana Futari, Rabu, 17 Februari 2021 | 14:22 WIB

Kolase foto Karen Pooroe dan Marshanda

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Marshanda sempat menerima tudingan menjadi selingkuhan suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth.

Tudingan tersebut dilemparkan Karen Pooroe pada Marshanda di tahun 2019 lalu.

Saat itu, Karen Pooroe menyebut bahwa sang suami teleponan dengan Marshanda.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terlilit Banyak Utang, Sosok Ini Bongkar Sisi Lain sang Sultan Andara yang Dikenal Tajir Melintir: Sok-sok Kaya!

Setahun bungkam, Marshanda pun mulai buka suara terkait tudingan yang menurutnya tak benar itu.

Berawal dari seorang netizen yang merupakan kenalan Marshanda yang menegur mantan istri Ben Kasyafani itu terkait teleponan berjam-jam dengan suami orang.

"Tetap saja Caaa, ngobrol di telepon sampe berjam-jam itu enggak etis apapun alasannya untuk laki-laki yang sudah beristri bagaimana Karen enggak jealous! Enggak akan ada asap kalau enggak ada api," kata seorang netizen yang rupanya mengenal Marshanda.

Mendapat tudingan tersebut, Marshanda pun mencoba meluruskan.

Baca Juga: Suami Nindy Ayunda Bantah Lakukan Perselingkuhan hingga Memata-matai Sang Istri, Pengacara Askara Parasady Harsono: Suami Pengin Tahu Istri ke Mana Wajar Dong!

Menurut mantan kekasih Baim Wong itu, Karen Pooroe pun turut berada dalam percakapan yang sama dengannya dan Arya Satria Claproth.

"Teleponan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya talked using speakerphone dan Karen di sebelahnya ngobrol bareng-bareng," kata Marshanda seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @marshanda99, Selasa (16/2/2021).