Find Us On Social Media :

Dulu Bikin Raffi Ahmad Dimabuk Kepayang 4 Tahun Lamanya, Yuni Shara Kepergok Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk sang Mantan dan Nagita Slavina di Postingan Gading Marten, Netizen : Salut Banget Mbak Yuni

By None, Rabu, 17 Februari 2021 | 20:47 WIB

Sudah sepenuhnya move on dari sang mantan, Yuni Shara kepergok beri ucapan selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di postingan Gading Marten, netizen auto heboh.

Grid.ID - Publik tentu masih ingat dengan kisah asmara presenter kondang Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara pada 2009 lalu.

Ya, saat itu, Yuni Shara memang sempat menjadi omongan panas publik lantaran berpacaran dengan Raffi Ahmad yang 15 tahun lebih muda.

Tak hanya itu, saat menjalin hubungan tersebut, Yuni juga diketahui berstatus janda dan memiliki 2 anak.

Walau sempat mempertahankan hubungan hingga 4 tahun lamanya, sayangnya hubungan itu akhirnya kandas.

Baca Juga: Diam-diam Bergaul dengan Istri Konglomerat, Liliana Tanoesoedibjo, Yuni Shara Mendadak Pamer Momen Meeting dengan Deretan Sosok Penting Ini, Penampilan Mantan Raffi Ahmad Jadi Sorotan !

Kendati demikian, segala hal yang menyangkut keduanya hingga kini masih kerap diperbincangkan oleh publik.

Seperti baru-baru ini, Yunu Shara mendadak jadi omongan lantaran kepergok mengucapkan ulang tahun kepada sang mantan dan istrinya, Nagita Slavina.

Seperti diketahui, tanggal 17 Februari merupakan hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lantas bagaimana ya bunyi ucapan Yuni Shara ?

Baca Juga: Sempat Luluhkan Hati Berondong yang Kini Jatuh ke Pelukan Nagita Slavina, Yuni Shara Ternyata Pernah Malu Jika Hubungannya dengan Raffi Ahmad Berakhir Putus : Saya Takut Kehilangan Sayangnya..

Yuni Shara Beri Ucapan Selamat pada Raffi dan Nagita