Find Us On Social Media :

Seru! 7 Musisi Berkolaborasi Ciptakan 3 Lagu Selama Tujuh Hari di Collabonation Camp

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 18 Februari 2021 | 09:57 WIB

7 Musisi Berkolaborasi Ciptakan 3 Lagu Selama Tujuh Hari di Collabonation Camp.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Collabonation Camp mengumpulkan tujuh musisi Tanah Air yakni Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing dengan membuat sebuah karya lagu.

Ketujuh musisi tersebut menjalani karantina di sebuah tempat selama tujuh hari.

Iga Massardi menceritakan di sana mereka berkolaborasi menuangkan perasaan dan pemikiran secara kreatif yang akan diceritakan ke dalam berbagai karya.

"Jadi selama seminggu kita dikaratina untuk buat 3 lagu dan series. Selama di sana kita menuangkan pikiran, perasaan," kata Iga Massardi dalam press conference virtual, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Bucin Tingkat Dewa pada Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Berjanji Bakal Tutupi Semua Aib Calon Istri dari Orangtuanya: Kalau Sampai Tahu, Berarti Hubungan Kita di Ujung Batas

Selama tujuh hari bersama tak ada adaptasi yang susah dan mereka pun saling bekerja sama satu dan lainnya.

"Enggak pernah ada adaptasi yang susah, maksudnya kita selama ini pernah ada kerja sama dengan yang lain. Ketika kita kasih ide satu sama lain itu tidak sulit," sambungnya.

Begitu juga dengan Kunto Aji, ia merasa tujuh hari bersama musisi yang latar musik berbeda adalah suatu hal yang menarik baginya.

Karena di sana bisa melihat karakter ketujuh musisi tersebut.

"Gue menemukan hal yang tidak gue temukan sebelumnya. 7 musisi menghasilkan 3 lagu dan series. Cerita di balik collabonation camp, yang bisa menghasilkan hasil bersama," ujar Kunto Anji.

Baca Juga: Banyak Tudingan Tentang Aufar Hutapea yang Bermain di Belakangnya, Olla Ramlan: Aku Butuh Foto