Find Us On Social Media :

Masih Terus Menerus Disebut Settingan hingga Dituduh Manfaatkan Aurel Demi Pertahankan Viewers di Konten Pribadinya, Atta Halilintar: Jahat Juga Sih Ini!

By Novia, Kamis, 18 Februari 2021 | 09:19 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seolah tak bisa lepas dari gosip dan isu settingan, jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus menerus disebut palsu.

Sekalipun kabar pernikahan mereka senter dibicarakan publik, nyatanya tak sedikit warganet masih menuduh keduanya settingan.

Terlebih di akhir tahun 2020 lalu, hubungan keduanya memang dikabarkan sempat dingin dan nyaris kandas.

Baca Juga: Bucin Tingkat Dewa pada Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Berjanji Bakal Tutupi Semua Aib Calon Istri dari Orangtuanya: Kalau Sampai Tahu, Berarti Hubungan Kita di Ujung Batas

Berusaha tak peduli dengan gosip dan tuduhan netizen atau hatters yang terus menyerang, Atta Halilintar lagi-lagi disebut memanfaatkan Aurel demi ketenarannya.

Dikutip dari konten Youtube Langit Entertainment, Rabu (17/2/2021), Atta Halilintar mengaku tak habis pikir dengan tuduhan tersebut.

Disebut hanya memanfaatkan Aurel untuk menunjang viewer dan pengisi konten, Atta Halilintar akhirnya angkat bicara.

"Jahat juga sih ini, istilahnya aku sebelum sama Aurel aku udah nomor satu kan. Sebelum sama Aurel, Alhamdulilah aku rezekinya udah diberkahi Tuhan melimpah," jelasnya.