Find Us On Social Media :

Bongkar Kabar Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan, Adik dan Sepupu Ririe Fairus Malah Jadi Sasaran Hujatan

By Hana Futari, Kamis, 18 Februari 2021 | 12:39 WIB

Gosip Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus Sabyan berembus. Cinta segitiga ini berujung gugatan cerai Ririe istri Ayus.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kabar skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan, dibongkar oleh adik serta sepupu Ririe Fairus, istri sang keyboardis.

Seolah membenarkan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, adik serta sepupu Ririe Fairus pun menggelar klarifikasi di hadapan media.

Sayangnya, adik Riri Fairus dan sang sepupu tak ingin berbicara banyak mengenai kabar yang sebelumnya mereka gembar-gemborkan itu.

Baca Juga: Pesonanya Bagaikan Ratu, Tengok Glamornya Istri Ruben Onsu Saat Lakukan Pemotretan di Dalam Bathtub Pakai Gaun Mewah Serba Putih, Netizen: Mirip Bidadari Turun dari Langit

Dua wanita tersebut justru meminta agar pihak media menanyakan langsung kepada pihak Nissa Sabyan dan meminta agar khalayak menilai sendiri mengenai kebenaran hal tersebut.

Video adik serta sepupu Ririe Fairus saat diwawancarai media pun diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

Ketika ditanya soal kebenaran perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, adik Ririe Fairus memberikan jawaban yang mengambang.

"Ya teman-teman media, netizen sudah pandai menilai tentang berita yang sudah beredar di luar sana," jawab wanita yang diketahui bernama Tia seperti dikutip Grid.ID dari akun @lambe_turah, Kamis (18/2/2021).