Find Us On Social Media :

Dua Tahun Tutup Rapat Skandal Perselingkuhan Sang Suami dengan Nissa Sabyan, Istri Ayus Sabyan Syok Aib Rumah Tangga Dibongkar Adik dan Sepupu hingga Viral

By Hana Futari, Kamis, 18 Februari 2021 | 13:12 WIB

Nissa Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Isu skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan masih menjadi buah bibir publik.

Kabar skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang disebut sudah berlangsung sejak 2 tahun lalu selama ini ditutup rapat oleh istri dari pihak sang lelaki, Ririe Fairus.

Akan tetapi, akhir-akhir ini, isu pelakor yang merundung Nissa Sabyan terhadap rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus pun menyeruak ke hadapan publik.

Baca Juga: Krisdayanti Ternyata Baru Mengetahui Aurel Hermansyah Hendak Menikah Beberapa Hari Lalu

Hal tersebut rupanya membuat istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus syok lantaran tak menyangka bahwa masalah rumah tangganya bisa menyita perhatian publik.

"(Ririe Fairus) masih syok karena dia awalnya enggak mau menyebarluaskan dan gak nyangka akan viral," kata Tia, adik Ririe Fairus di kawasan Pramuka, Jakarta Utara, Rabu (17/2/2021).

Meskipun demikian, Tia mengatakan bahwa sang kakak dalam kondisi baik.

"Dia baik-baik saja," tambahnya.

Baca Juga: Inul Daratista Tampil Bak Anak SMA, Kaus Kakinya Justru Bikin Slafok!

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terkuak lantaran unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Akun gosip tersebut membagikan tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang mengaku sebagai sepupu dari Ririe Fairus.