Find Us On Social Media :

Baru Tahu Anaknya Bakal Dipinang Orang Padahal Seantero Tanah Air Sudah Mengendus Tanggal Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti Hanya Bisa Kirim Doa untuk Hubungan Asmara Keduanya

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 18 Februari 2021 | 16:30 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sudah terdengar oleh publik memang menjadi kabar bahagia bagi semua pihak.

Setelah sempat putus pada Desember 2020 lalu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mantap akan melangsungkan pernikahannya pada 21 Maret 2021 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Atta Halilintar yang tegas akan meminang Aurel Hermansyah.

Berita Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah terendus sejagat Tanah Air, ternyata mantan istri Anang Hermansyah justru baru mengetahuinya.

Baca Juga: Krisdayanti Baru Tahu Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Beberapa Hari Lalu, Ini yang Ditegaskan sang Ibu Kandung

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Krisdayanti belum mengetahui banyak soal rencana pernikahan Aurel dan Atta.

Rupanya, Aurel baru memberikan kabar pernikahannya kepada Krisdayanti pada 13 Februari 2021.

Meski terlambat mendengar kabar tersebut dari Aurel, Krisdayanti tetap menghargai keputusan anak sulungnya.

Baca Juga: Krisdayanti Ternyata Baru Mengetahui Aurel Hermansyah Hendak Menikah Beberapa Hari Lalu

Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Hitz Infotainment, istri Raul Lemos itu hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aurel Hermansyah.

Apalagi kabar anaknya yang saat ini sedang terpapar Covid-19, Krisdayanti berharap agar Aurel fokus untuk melakukan penyembuhan terlebih dulu.