Find Us On Social Media :

Usai Jalani Pemeriksaan Spesimen Rambut di Puslabfor Sentul, Jennifer Jill Kembali ke Polres Metro Jakarta Barat

By Daniel Ahmad, Kamis, 18 Februari 2021 | 16:50 WIB

Jennifer Jill saat dijumpai Grid.ID di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Istri pesinetron Ajun Perwira, Jennifer Jill telah selesai menjalani pemeriksaan spesimen rambut di Pulsabfor Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat.Berangkat pada pukul 11.39 WIB, Jennifer Jill kembali ke Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, pada pukul 14.31 WIB.Jennifer sendiri tak buka suara saat menerobos hujan dan awak media menuju ruang masuk Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Polisi Sebut Kemungkinan untuk Panggil Lagi Ajun Perwira Terkait Kasus Narkoba Jennifer JillSebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, memberkan hasil tes urin tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Jennifer Jill.Menurut hasil tes tersebutlah ia pun dikirim ke Puslabfor, Sentul, Jawa Barat, hari ini, Kamis (18/2/2021).Jennifer Jill sendiri sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan di klinik Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga: Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu, Jennifer Jill Dipersangkakan Pasal Kepemilikan"Hasil cek urinnya bagaimana, betul negatif. Oleh karena itu hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," kata Ronaldo ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi.