Find Us On Social Media :

Ikut Ungkapkan Rasa Dukacita atas Kepergian Asisten Tercinta, Amy Qanita Kenang Sosok Salah Satu Tim RANS di Matanya: Selamat Jalan Iwang...

By Maria Novika, Kamis, 18 Februari 2021 | 20:33 WIB

Amy Qanita bersama dengan Mendian sang asisten, Iwang

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru-baru ini, Tim RANS dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir dengan kabar duka.Pasalnya salah satu asisten yang tergabung dalam Tim RANS dikabarkan baru saja meninggal dunia.Ibu daro Raffi Ahmad, Amy Qanita langsung menuliskan ungkapan dukacitanya atas meninggalnya Tim RANS tersebut.Diketahui Tim RANS bernama Iwan Susanto ini merupakan salah satu asisten dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Sama-sama Dapat Kado Ulang Tahun Hermes Seperti Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Tampakkan Ekspresi Bak Langit dan Bumi Ketimbang Istri Sultan Andara: Masa Tipis Gini? Gak Guna!Iwan Susanto yang akrab disapa Iwang ini dekat dengan sesama asisten seperti Merry Ahmad.Berbeda dengan Merry, Iwan lebih sering menemani ibu dan adik-adik dari Raffi Ahmad.Oleh sebab itu, Amy Qanita langsung menuliskan rasa dukacitanya atas meninggalnya Iwan dalam media sosialnya.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @amy_r_qanita pada Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Mama Amy Bagikan Kabar Duka Wafatnya Iwang Orlon, Nissya Ahmad: Mohon Kalo Ada Salah Dimaafkan..