Find Us On Social Media :

Ashanty Ungkap Impian Aurel dan Azriel Hermansyah yang Ingin Liburan Bareng Bersama Krisdayanti: Silaturahmi Dua Keluarga

By Anggita Nasution, Jumat, 19 Februari 2021 | 08:09 WIB

Krisdayanti dan Aurel - Azriel

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Perseteruan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti hingga saat ini belum menemukan titik terang.

Bahkan belum ada komunikasi yang terjalin hingga saat ini, terhitung sejak perseteruan itu terjadi.

"Kita sebenarnya baik-baik aja dan baik banget, mungkin sekarang lagi kurang bagus keadaannya," tutur Ashanty dikutip dari YouTube Boy William.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Akui Masih Tak Komunikasi dengan Krisdayanti

"Memang kita lagi enggak komunikasi karena ada kejadian yang Aurel itu dari situ sampai sekarang belum komunikasi si, gitu," lanjutnya.

Secara pribadi, Ashanty menginginkan keadaan seperti dulu.

Di mana terjalin silaturahmi yang baik.

Baca Juga: Ashanty Drop Usai Terkena Covid-19, Anang Hermansyah Pantau sang Istri 24 Jam dan Siap Siaga Bawa Jika Harus Lanjut ke Rumah Sakit: Aku Bilang, Jangan Sembunyikan Kondisimu..

"Aku selalu berharap demi Allah, jujur dari aku dan mas Anang kita tuh udah umur yang kita mau yuk kita damai silaturahmi dua keluarga, karena kita ada anak bareng pengen kumpul bareng," tutur Ashanty.

Ashanty juga membeberkan jika ada impian dari Aurel dan Azriel yang belum terwujud hingga saat ini, yaitu liburan bersama dengan keluarga Mimi Krisdayanti.