Find Us On Social Media :

Tampil dengan Wajah Pucat dan Tubuh Terlihat Kurus, Alyssa Soebandono Bikin Netizen Khawatir Hingga Pertanyakan Kesehatan Istri Dude Herlino: Mbak Sakit?

By None, Jumat, 19 Februari 2021 | 12:22 WIB

Tampil dengan Wajah Pucat dan Tubuh Terlihat Kurus, Alyssa Soebandono Bikin Netizen Khawatir Hingga Pertanyakan Kesehatan Istri Dude Herlino: Mbak Sakit?

Grid.ID – Setelah menikah dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono memang sudah jarang tampil di layar kaca.

Padahal dulu pamor Alyssa Soebandono sebagai artis sinetron tak kalah dari sang suami.

Lama tak terdengar kabarnya, Alyssa Soebandono justru pernah membuat netizen khawatir lantaran penampilannya yang terlihat kurus.

Baca Juga: Bak Berbanding Terbalik dengan Nia Ramadhani yang Kini Jatuh ke Pelukan Ardi Bakrie, sang Mantan Bongkar Kisah Pilu Divonis Kanker Kulit hingga Bisnisnya Bangkrut di Saat Bersamaan: Ancur Banget Hidup Gue

Menikah sejak 22 Maret 2014, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak pernah sekalipun diterpa kabar miring soal gonjang-ganjing rumah tangga mereka.

Bahkan dua sejoli ini kian hari kian kompak lantaran kerap dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama.

Kemesraan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kian terpampang nyata lewat potret-potret yang mereka unggah di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Mendadak Muncul Kabar Nikah Siri dengan Sang Kibordis, Nissa Sabyan Ketahuan Tulis Komentar Ini di Postingan Foto Ayus dan Ririe Fairus

Seperti halnya baru-baru ini, Dude memamerkan dirinya yang bersiap untuk berolahraga basket.

Mengenakan kaos oblong serta celana sporty, aktor 39 tahun itu bahkan menenteng sebuah bola basket berwarna cokelat di tangan kirinya.

Ia pun menyematkan sebuah pesan bernada kocak untuk mengiringi unggahannya.