Find Us On Social Media :

Cinta Mati Kepada Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu Tak Peduli Istrinya Tampil Dalam Balutan Daster dan Tak Pakai Make Up: Nggak Masalah!

By Citra Widani, Jumat, 19 Februari 2021 | 12:51 WIB

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sigid Purnomo Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Pasha pun saat ini menjadi lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama sang istri Adelia Wilhelmina.

Sudah tidak mengemban amanat menjadi orang nomor 2 di Kota Palu, Pasha pun kembali aktif menghadiri undangan acara televisi di Jakarta.

Baca Juga: Nyaris Kehilangan Anak yang Berusia Satu Tahun karena Jatuh ke Kolam Hingga Mengambang, Pasha Ungu Ungkap Rasa Terpukul Atas Kejadian Itu: Udah Nggak Ada Napas...

Bersama sang istri, Pasha datang ke talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier.

Di sana mereka berbincang mengenai banyaknya isu perceraian selama pandemi Covid-19.

Adelia yang tidak selalu berdekatan dengan Pasha lantaran tuntutan pekerjaan, mengatakan jika sebisa mungkin dirinya akan selalu bersolek ketika akan bertemu dengan suami.

Baca Juga: Pamit Undur Diri dari Jabatan Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu Langsung Ditodong Netizen Buat Comeback di Band Ungu: Next Ungu Bangkit

"Kalo sekarang berusaha aja, karena jauh juga dari suami, jadi harus tampil cantik kalo ketemu suami," jelas Adel dikutip dari Youtube Trans 7 Official, Jumat (19/2/2021).

Namun, berbanding terbalik dengan sang istri, Pasha justru tak ingin jika Adel selalu merias diri sebelum bertemu dengannya.

Vokalis band Ungu itu mengaku jika dirinya tak mempermasalahkan saat istrinya tidak mengenakan riasan.