Find Us On Social Media :

8 Tahun Hidup Adem Ayem dengan Mantan Istri Pasha Ungu, Suami Okie Agustina Mendadak Singgung Soal Masa Lalu Istrinya: Apapun Masa Lalumu, Hanya Allah SWT yang Tahu.

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 19 Februari 2021 | 13:05 WIB

Rumah tangganya selama ini sdem ayem dan jauh dari gosip miring, suami Okie Agustina mendadak singgung soal masa lalu istrinya, begini respon mantan istri Pasha Ungu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kabar perceraian Okie Agustina dan Pasha Ungu 2009 silam memang sempat menghebohkan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena selama berumah tangga, keduanya tampak adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Tak hanya itu, pasangan yang diketahui menikah pada 2003 tersebut bahkan juga dikaruniai 3 buah hati yakni Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Meski publik menyayangkan keputusan keduanya, Pasha dan Okie akhirnya benar-benar bercerai.

Baca Juga: Wajah Mulusnya Makin Kinclong bak Porselen Usai Dicerai Pasha Ungu, Intip Cantiknya Foto Terbaru Mantan Istri sang Vokalis yang Kini Disebut Mirip ABG, Netizen : Cantik Banget Berseri-seri

Bertahun-tahun berlalu, kini keduanya telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Pasha diketahui menikah dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari, bernama Adellia Wilhelmina pada tahun 2011.

Kini keduanya juga telah dikaruniai 4 buah hati yang tampan dan cantik

Bak mengikuti jejak sang mantan, Okie juga diketahui menikah dengan seorang pemain bola bernama Gunawan Dwi Cahyo pada 2012 silam.

Baca Juga: Kini Bergelimang Harta Sampai Bisa Bangun Istana Seluas 6000 Meter Persegi, Pasha Ungu Ternyata Pernah Terpuruk, Beli Nastar untuk Istrinya Saja Tak Sanggup: Sudah Pasha Ungu, 3 Kali Kartu Kredit Gua Ditolak