Find Us On Social Media :

Unggah Video Main Selancar di Gurun Pasir Hingga Jatuh, Zaskia Adya Mecca Bagi Pesan Bijak di Postingannya, Istri Hanung Bramantyo: Semua Butuh Proses

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 19 Februari 2021 | 13:51 WIB

Zaskia Adya Mecca di Instagram.

Laporan Wartawan Grid.ID - Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Zaskia Adya Mecca memang dikenal kerap membagikan potret kegiatannya di media sosial.

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini sering kali mengunggah foto atau video berbagai kegiatannya di akun media sosialnya.

Mulai dari potret kebersamaannya dengan keluarga, kegiatannya sehari-hari, hingga momen liburan atau rekreasi.

Zaskia juga dikenal netizen sebagai sosok publik figur yang kerap membagikan pesan bijak pada beberapa unggahannya di media sosial.

Baca Juga: Susul Zaskia Mecca Hingga ke Yogyakarta, Shireen Sungkar Pamer Foto Kece Saat Plesiran di Istana Kraton Ngayogyakarta

Baru-baru ini, Zaskia kembali menuliskan pesan bijak pada unggahannya di akun Instagram miliknya @zaskiadyamecca.

Pada postingannya kali ini, tampak Zaskia tengah menghabiskan waktu liburan dengan rekreasi ke tempat wisata gurun pasir di Yogyakarta.

Dalam postingan yang diunggahnya pada Jumat (19/2/2021) dini hari, Zaskia mengunggah video keseruannya dalam bermain selancar di gurun pasir.

Pada video tersebut, terlihat Zaskia tengah berada di atas bukit pasir dan bersiap-siap meluncur ke bawah dengan papan di kakinya.

Baca Juga: Anaknya Sering Kumat 2 hingga 3 Kali Dalam Satu Bulan, Zaskia Adya Mecca Beberkan Kondisi Sang Buah Hati yang Akhirnya Bisa Lepas dari Penyakit Asma

Sesampainya di bawah, Zaskia pun terjatuh, namun ia justru terlihat begitu bahagia.