Find Us On Social Media :

Genap Berusia 6 Tahun, Alyssa Soebandono Unggah Foto Ganteng Putra Sulungnya Kenakan Seragam Pilot dan Tulis Pesan Menyentuh di Media Sosial

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 19 Februari 2021 | 16:20 WIB

Potret Kebersamaan Alyssa Soebandono dengan Putra Sulungnya, Rendra

Laporan Wartawan Grid.ID - Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Alyssa Soebandono?Alyssa merupakan salah seorang artis yang kerap membintangi beberapa judul sinetron di layar kaca Tanah Air.Ia juga merupakan istri dari aktor tampan, Dude Harlino.

Baca Juga: Al Ghazali Ingin Nikahi Alyssa Daguise Umur 25 Tahun, Intip Pemotretan Bak Prewed Putra Sulung Maia Estianty dan sang KekasihKeduanya diketahui menikah pada 22 Maret 2014. Dari pernikahan tersebut, kini Alyssa dan Dude telah dikaruniai 2 orang putra.Mereka adalah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.Alyssa bahkan kerap mengunggah potret kedua putranya di media sosial.

Baca Juga: Baper Lihat Gombalan Maut Dude Harlino untuk Alyssa Soebandono, Netizen: Masya Allah Memang AdemBaru-baru ini, Alyssa kembali memposting potret tampan putra sulungnya yang akrab dipanggil Rendra.Rupanya, tepat pada hari ini, Jumat (19/2/2021), rendra tengah berulang tahun yang ke-16.