Find Us On Social Media :

Tak Rugi Meski Gagal Berjodoh dengan Suami Maia Estianty, Penampilan Fasad Rumah Mewah Dessy Ratnasari di Sukabumi Curi Perhatian

By None, Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:09 WIB

Tak Rugi Meski Gagal Berjodoh dengan Suami Maia Estianty, Penampilan Fasad Rumah Mewah Dessy Ratnasari di Sukabumi Curi Perhatian

Grid.ID - Jodoh tak ada yang tahu, kisah Desy Ratnasari yang pernah menjalin asmara dengan Irwan Mussry ini bisa jadi contoh nyata.

Kurang lebih 8 tahun menjalani hubungan, Desy Ratnasari justru harus terima kenyataan pahit sang mantan kini sudah menjadi suami Maia Estianty.

Tak berjodoh dengan pengusaha tajir nyatanya tak membuat Desy Ratnasari merugi.

Baca Juga: Sandang Status Baru Sebagai Single Parents, Rachel Vennya Sampaikan Pesan untuk Ibunda hingga Banjir Dukungan dari Warganet

Pasalnya sang penyanyi yang kini fokus berkarier di dunia politik ini punya penghasilan tak kalah fantastis.

Diketahui bila penyanyi cantik asal Sukabumi, Jawa Barat itu berhasil menjabat sebagai anggota DPR RI pada 2014 lalu.

Dilansir Tribunnews.com, ia melenggang ke Senayan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi) setelah memperoleh 56,397 suara.

Baca Juga: Evelyn Nada Anjani Dikabarkan Dekat dengan Mantan Pacar Ria Ricis, Begini Awal Perkenalan Keduanya

Menelusuri situs resmi laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN), total harta Desy mencapai Rp 8.259.499.572 atau sekitar Rp 8,2 miliar per 31 Desember 2014 atau empat tahun lalu.

Tak hanya sekali, Desy kembali terpilih sebagai wakil rakyat pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu.

Mengutip dari situs elhkpn.kpk.go.id via Tribun Seleb, harta kekayaan yang dimiliki sang artis mencapai Rp 10.081.877.720.