Find Us On Social Media :

Kenali Tanda-tanda Overdosis Narkoba yang Sempat Dialami Demi Lovato hingga Terkena Serangan Jantung dan Stroke

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:53 WIB

Ketika overdosis karena narkoba di tahun 2018, terungkap bahwa Demi Lovato sampai mengalami serangan jantung dan stroke sebanyak tiga kali. Bahkan, efeknya masih ia rasakan hingga sekarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sempat menjadi pecandu narkoba, Demi Lovato ternyata pernah mengalami serangan jantung dan stroke karena overdosis narkoba.

Tidak main-main, penyanyi berusia 28 tahun itu bahkan sampai tiga kali mengalami stroke.

Fakta mengejutkan itu disampaikan oleh Demi dalam sebuah video trailer dokumenter seriesnya di Youtube yang berjudul Demi Lovato: Dancing with the Devil.

Baca Juga: Akibat Overdosis pada Tahun 2018 Silam, Demi Lovato Ngaku Sempat Alami Serangan Jantung Hingga Stroke Sampai 3 Kali, Sang Penyanyi: Saya Mengalami Cedera Otak, dan Efeknya Sampai Hari Ini

Melansir dari People melalui Grid.ID, dokumenter ini akan menceritakan tentang kejadian overdosis yang sempat dialami Demi Lovato pada tahun 2018.

Dokumenter itu juga akan menceritakan bagaimana tragedi overdosis itu memberikan dampak serta pengaruh pada hidup dan tubuh Demi.

"Saya mengalami cedera otak, dan saya masih menghadapi efeknya sampai hari ini. Saya tidak mengendarai mobil, karena saya memiliki titik buta pada penglihatan saya," katanya kepada wartawan dikutip Grid.ID dari People.

Baca Juga: Sempat Berjuang Keras dengan Masalah Makan, Demi Lovato Antusias dengan Perannya di Program TV untuk Membantu Para Penderita Eating Disorder

“Dan saya juga sudah lama mengalami kesulitan membaca. Itu masalah besar, ketika saya bisa membaca dari sebuah buku, yang seperti dua bulan kemudian (selesai), karena penglihatan saya sangat kabur,” imbuhnya.