Find Us On Social Media :

Tanggapi Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Ustaz Zacky Mirza: Netizen Berhak Memberikan Komentar

By Hana Futari, Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:34 WIB

Kolase foto Nissa Sabyan dan Ayus bersama Ririe Fairus.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ustaz Zacky Mirza ikut menanggapi terkait skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Lewat akun Instagram pribadinya @zackymirza_, ustaz Zacky Mirza yang juga sahabat dari Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan pun angkat suara.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Gue Zacky Mirza, gue mau tanggapi yang lagi viral sekarang masalah Sabyan," kata ustaz Zacky Mirza mengawali perkataannya seperti dikutip Grid.ID, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Belum Merata, Akses Pengobatan Pasien Kanker Payudara HER-2 Positif Diharapkan Lebih Komprehensif dan Terjangkau untuk Stadium Dini

Ustaz berusia 41 tahun itu mempersilakan pada netizen yang ingin mengomentari soal kasus skandal perselingkuhan yang menyeret nama dua personel Sabyan tersebut.

"Gue pikir setiap netizen, teman teman semua berhak memberikan komentar atas kasus ini," kata sang ustaz.

Namun, ustaz Zacky Mirza juga menyarankan agar publik menunggu klarifikasi dari pihak Sabyan terutama Ayus dan Nissa secara langsung.

"Tapi kayaknya jauh lebih baik kita tunggu klarifikasi dari teman-teman Sabyan dan manajemen, terutama bang Ayus sahabat gue dan Nissa sabyan yang sudah kayak adik gue," kata suami dari aktris Shinta Tanjung itu.

Baca Juga: Ayus Panggil Nissa Sabyan dengan Sebutan Umi, Ustaz Zacky Mirza Kaget: Ya Allah!

Seperti diketahui, skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus mulai terkorek setelah sepupu dari Ririe Fairus bercerita pada sebuah akun gosip.