Find Us On Social Media :

Waspada Penculikan Berkedok Tanya Alamat, Seorang Balita di Palembang Dibawa Kabur Saat Bermain di Halaman Rumah

By Citra Widani, Sabtu, 20 Februari 2021 | 16:30 WIB

CCTV yang memperlihatkan sosok pria bersepeda motor yang menculik balita berusia 4 tahun di di di Jalan Suparman, Lorong Citra Damai 1, Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat 19 Februari, sekitar pukul 12.57 WIB.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Penculikan anak kembali terjadi. Kali ini seorang anak berusia 4 tahun bernama Dzaky Ichsandra diculik oleh pria bersepeda motor.Korban merupakan warga Lorong Citra Damai 1, Kecamatan Sukarami, Palembang.Awalnya anak tersebut sedang bermain bersama sang kakak di halaman rumahnya.

Baca Juga: Tak Hanya 1.380 Warga DKI Jakarta yang Mengungsi Banjir, Beberapa Ruas Tol di Jakarta Juga Tergenang Banjir, Cek Informasinya Berikut Ini!Tiba-tiba datang seorang pria menaiki motor Scoopy biru yang mendekati. Pria tersebut berpura-pura menanyakan alamat kepada kakak korban.Belum sempat dijawab, dengan cepatnya sang penculik menarik Dzaky dan mengapitnya di sisi depan.Linda Asmara, paman korban mengatakan jika peristiwa itu terjadi pada pukul 12.57 WIB.

Baca Juga: Hujan Deras Guyur Ibu Kota, Berikut 26 Lokasi di Jakarta dan Sekitarnya yang Tergenang BanjirPada saat itu jalanan terlihat sepi lantaran bertepatan dengan diadakannya ibadah salat Jumat."Pada saat kejadian suasana kompleks sepi karena orang-orang masih di masjid sedang salat Jumat."