Find Us On Social Media :

Demi Jaga Putrinya yang Dipacari Deddy Corbuzier, Ibunda Agnez Mo Rela Temani hingga Menunggu di Teras Rumah sang Presenter

By Rissa Indrasty, Sabtu, 20 Februari 2021 | 20:00 WIB

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Deddy Corbuzier dan Agnez Mo kembali mengenang masa-masa keduanya masih menjadi sepasang kekasih.Di mana Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya sering menemani Agnez Mo bekerja selama beberapa tahun mereka pacaran.

Baca Juga: Ungkap Tekanan Hidup yang Dialami Agnez Mo di Masa Remaja, Deddy Corbuzier: Bisa Jalanin Hidup Gak Gila Udah Syukur!"3 tahun lebih, orang saya ingat menemani Anda (Agnez Mo) syuting tiap hari," ungkap Deddy Corbuzier saat dikutip Grid.ID di YouTube, Sabtu (20/2/2021).Disamping itu, Agnez Mo juga mengingatkan bahwa Deddy Corbuzier yang saat itu berusia 21 tahun sering menjemputnya pulang sekolah.

Baca Juga: Nekat Tampil Seksi, Agnez Mo Kepergok Pasang Tindik Perak di Area Pribadi dan Tak Terduga, Intip Potretnya!"Jemput sekolah. Hahahaa, dan gue waktu itu di Karawaci," ungkap Agnez Mo.Menjalin hubungan dengan lawan jenis di usia muda, membuat ibunda Agnez Mo  tak pernah absen menemani dirinya pacaran dengan Deddy Corbuzier.