Find Us On Social Media :

Batal Nikah di Tanggal Cantik 21 Februari 2021, Adik Vicky Prasetyo Buat Pengakuan Tak Tahu Menahu soal Keluarga Kalina Ocktaranny : Belum Pernah Diketemukan dengan Pihak Sana..

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 21 Februari 2021 | 10:00 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang akan menggelar pernikahan pada tanggal cantik 21 Februari 2021 rupanya membatalkan momen tersebut.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, kabar batal pernikahan keduanya diumumkan langsung oleh Kalina Ocktaranny.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kalina Ocktaranny menyebutkan bahwa penyebab batalnya adalah karena ada berkas persyaratan pernikahan di Kantor Urusan Agama Gunung Putri yang belum terselesaikan.

Entah apa yang menjadi polemik sehingga keduanya tidak bisa melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021, namun hingga kini belum dijelaskan secara gamblang penyebabnya.

Baca Juga: Video Candid Vicky Prasetyo Elus Rambut Celine Evangelista Viral, Kalina Ocktaranny Gagalkan Pernikahan dengan sang Gladiator, Netizen: Kan Settingan

Kabar tersebut tentu membuat gempar seluruh netizen.

Bagaimana tidak gempar? Baik Kalina maupun Vicky yang selalu mengunggah potret serius keduanya untuk melangkah ke pelaminan, membuat publik menganggap bahwa keduanya benar-benar serius untuk menikah.

Apalagi ketika Kalina Ocktaranny sudah menganggap ibu Vicky Prasetyo adalah mama mertua yang mendukungnya, semakin meyakinkan publik bahwa hubungan keduanya akan berjalan lancar.

Namun, pernikahan bukan hanya hubungan dua insan manusia saja, tetapi juga mempersatukan dua keluarga yang berbeda.

Baca Juga: Tak Ada Angin ataupun Hujan, Kalina Octaranny Tetiba Umumkan Tak Ada Pernikahan antara Dirinya dan Vicky Prasetyo Bulan Ini, Batal atau Ditunda?

Rupanya, adik Vicky Prasetyo mengaku belum tahu menahu soal keluarga Kalina Ocktaranny.