Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Gagal Jadi Gladiator Megah di Momen Istimewanya, Pihak Ayah Kalina Ocktaranny Buka Suara Terkait Berkas KUA yang Belum Selesai

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 21 Februari 2021 | 13:15 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang batal menjelang hari istimewanya membuat publik gempar.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengumumkan sendiri pernikahannya yang dibatalkan karena ada beberapa masalah.

Masalah tersebut dikarenakan ada beberapa persyaratan mengenai berkas pernikahan di Kantor Urusan Agama yang belum terselesaikan.

Berkas yang belum lengkap itu disebabkan oleh pihak Kalina Ocktaranny sendiri.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Sudah Koar-Koar Pakai Konsep Gladiator di Hari Istimewanya Tapi Malah Gagal, Penanggung Jawab Pernikahan Bongkar Kalina Ocktaranny Tak Lampirkan KTP Ayahnya

Pihak penanggung jawab pernikahan Vicky dan Kalina, Rina, ikut membuka suara terkait fakta tersebut.

Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Hitz Infotainment, Rina mengatakan, Kalina belum melampirkan dokumen KTP sang ayah untuk berkas pernikahannya.

Tentu saja hal itu menghambat penyelesaian kelengkapan berkas di KUA dan membuat pernikahan Vicky bersama Kalina harus gagal.

Hingga akhirnya, Rina memutuskan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny harus dibatalkan pada Minggu (21/2/2021) karena ketidakhadiran sang ayah mempelai wanita untuk persetujuan berkas KUA.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Gagal Semat Status Menikah, sang Adik Beberkan Pernikahan Kakaknya dan Kalina Ocktaranny Terganjal Berkas yang Belum Lengkap dari Pihak Calon Mempelai Wanita

Mendengar kabar tersebut, pihak ayah Kalina Ocktaranny yang diwakilkan oleh adik sambung Kalina, Bayu, menceritakan kejadian sebenarnya.