Find Us On Social Media :

Bukan karena Kiwil Demen Poligami, Ternyata Rohimah Mantap Gugat Cerai sang Komedian Gegara Tak Mau Buah Hatinya Terus Menerus Jadi Bahan Ceng-cengan

By Novia, Minggu, 21 Februari 2021 | 17:30 WIB

Rohimah dan Kiwil usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Polemik rumah tangga komedian Kiwil dengan para istrinya masih terus menyedot perhatian publik. Salah satunya dengan istri pertama Kiwil, Rohimah Ali.Sebagaimana diketahui, Rohimah telah mempertahankan rumah tangganya dengan Kiwil selama 22 tahun. Bersabar dan legowo, sekalipun dipoligami selama 17 tahun dengan Meggy Wulandari, Rohimah akhirnya ikut mundur.

Baca Juga: Tak Kenal Istilah 'Jomblo' di Kamus Hidupnya, Kiwil Tak Takut Menikah Lagi: Beli Mobil Aja Nambah, Masa Menikah Kapok!Meggy Wulandari yang menggugat cerai Kiwil mulanya sempat membuat Rohimah hidup lega. Berharap menjadi istri satu-satunya, Rohimah justru kembali disuguhkan dengan kenyataan pahit lantaran Kiwil kembali menikah dengan wanita lain.Ya, jika sebelumnya Rohimah dikabarkan menggugat cerai lantaran enggan hidup dengan suaminya yang gemar berpoligami.

Baca Juga: Bakal Jual Rumah yang Dihuninya Bersama Kiwil, Rohimah Mengaku Ingin Move On: Banyak Kenangan Saya dengan Bang KiwilBaru-baru ini Rohimah kembali membongkar alasan lain yang membuatnya bulat tekad menggugat cerai pria bernama asli Wildan Delta itu.Melalui tayangan Youtube Maia ALELDUL TV, Minggu (21/2/2021), Rohimah mengaku bukan hanya karena Kiwil yang gemar hidup mendua.