Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Santer Dibicarakan Seantero Tanah Air karena Batal Menikah, Pihak Vendor Pernikahan Keduanya Beri Klarifikasi

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 21 Februari 2021 | 17:21 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kabar batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah santer dibicarakan publik.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengumumkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang batal pada Minggu (21/2/2021).

Kalina Ocktaranny menambahkan bahwa ada beberapa urusan di Kantor Urusan Agama yang masih belum selesai sehingga pernikahannya dengan Vicky Prasetyo belum bisa berlangsung sesuai tanggal yang direncanakan.

Rupanya, berkas yang menjadi penghambat pernikahan Vicky dan Kalina adalah KTP dari ayah mempelai wanita.

Baca Juga: Pengumuman Kalina Ocktaranny Perkara Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo Bikin Publik Gempar, Rupanya Sosok Ayah Mempelai Wanita Sulit Dihubungi saat Diminta Persetujuan Berkas KUA

Kalina Ocktaranny masih belum menyerahkan KTP sang ayah sebagai syarat kelengkapan berkas pernikahan.

Itulah mengapa pernikahannya belum bisa dilaksanakan dan pihak KUA tegas tidak memberikan toleransi sedikitpun terkait hal tersebut.

Meski kabar pernikahannya menjadi sorotan publik, Kalina masih tampak mengunggah beberapa potret beberapa rangkaian acaranya bersama Vicky Prasetyo.

Dalam Instagram pribadinya, Kalina pun mengucapkan terima kasih kepada pihak vendor pernikahannya dengan Vicky karena sudah mengerti keadaan tersebut.

Baca Juga: Netizen Bertanya-tanya Perihal Batalnya Hari Istimewa Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Pihak Penanggung Jawab Pernikahan sang Gladiator Ungkap Tak Ada Kehadiran dari Ayah Calon Mempelai Wanita untuk Persetujuan Berkas di KUA

"Terima kasih Mba, kamu bukan hanya sebagai vendor untuk pernikahan aku dan Mas @vickyprasetyo777," tulis Kalina dalam unggahannya di Instagram @kalinaocktaranny.