Find Us On Social Media :

Dayana Dihujat Netizen Seantero Indonesia Buntut Kasusnya dengan Fiki Naki, Baim Wong Ingatkan Warganet untuk Tidak Membully sang Selebgram

By Citra Widani, Minggu, 21 Februari 2021 | 16:45 WIB

Dayana saat berbincang dengan Youtuber Fiki Naki di aplikasi Ome TV

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Perseteruan Youtuber Fiki Naki dan Wanita Asal Kazakhstan, Dayana masih terus bergulir.Meski telah diklarifikasi oleh pihak manajemen Fiki Naki, tetap saja banyak netizen Indonesia yang kesal dan marah dengan tingkah laku Dayana.Kemarahan netizen bermula dari ungkapan Dayana yang merasa jika dirinya tidak peduli dengan popularitasnya di Indonesia.

Baca Juga: Siapakah Sebenarnya Dayana? Mahasiswa Hukum Asal Kazakhstan yang Jadi Buah Bibir Netizen IndonesiaIa pun lebih memilih untuk bisa dekat dengan Vlogger asal Rusia.Hal tersebut buntut dari kesalahpahaman antara pihaknya dengan Fiki Naki yang memiliki kerjasama untuk konten settingan Hari Valentine.

Merespon video tersebut, tentu warganet merasa jika Dayana tidak tahu diri.

Baca Juga: Artika Sari Devi Gunakan Komunikasi Untuk Meningkatkan Kedekatan dengan AnakBagaimana tidak, awal mula Dayana terkenal adalah ketika dirinya melakukan panggilan video di Ome TV dengan Fiki Naki.Melihat video tersebut, netizen pun terpukau dengan interaksi manis antara Dayana dan Fiki Naki.