Find Us On Social Media :

Ramai Isu Hubungan Gelap Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Kevin Aprlio Singgung Soal Hasrat: Musisi Harus Menahan Nafsu Duniawi!

By Daniel Ahmad, Minggu, 21 Februari 2021 | 15:21 WIB

Kevin Aprilio

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Akhir-akhir ini dunia hiburan diramaikan dengan isu hubungan gelap di antara kedua musisi, Nissa Sabyan dengan keyobardis, Ayus Sabyan.

Nama Nissa Sabyan jadi buah bibir, pasalnya ia diduga menjadi perusak hubungan Ayus Sabyan dengan istrinya, Ririe Fairuz.

Tak hentinya pemberitaan soal cinta terlarang Ayus dan Nissa Sabyan, membuat musisi Kevin Aprilio yang sama-sama bermain keyboard ataupun piano, turut memberikan komentarnya.

Baca Juga: Akui Khilaf, Ayus Sabyan Buka Suara dan Mohon Maaf atas Kabar Perselingkuhannya, Netizen Justru Semakin Dibuat Geram: Ogah Banget Doain Lu!

Secara umum, Kevin Aprilio sendiri menilai, musisi selayaknya tidak terbawa perasaan dengan rekan profesionalnya.

Kevin Aprilio sendiri tak menyangkal bahwa keserasian seorang pianis dan penyanyinya tak dapat dihindari di atas panggung.

"Melihat gosip-gosip yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih."

Baca Juga: Sempet Menyeletuk soal Hubungan Terlarang di Depan Ayus dan Nissa Sabyan Sebelum Merebak Isu Perselingkuhan, Iis Dahlia: Emang Lu Tahu Dia Setia?

"Karena pianis dan penyanyi memiliki 'chemistry' yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot - pramugari atau dokter - suster," tulis Kevin Aprilio dalam keterangan Instagram, dikutip Grid.ID Minggu (21/2/2021).

Tak mempermasalahkan jika ada cinta, Kevin Aprilio menyebut prasyarat yang harus dipenuhi, yakni sama-sama single dan tidak terikat dalam pernikahan.

Kevin juga menilai bahwa di antara kedua rekan profesional tersebut, sebaiknya bisa menahan hawa nafsu.