Find Us On Social Media :

Lengser dari Jabatan Walikota Solo, Fx Rudy Banting Setir Jadi Juragan Bengkel Las: Lha Terus Suruh Ngapain Saya

By Citra Widani, Minggu, 21 Februari 2021 | 18:15 WIB

Fx Hadi Rudyatmo setelah selesai menjalankan tugas sebagai Walikota Solo, yang kini bekerja sebagai tukang las

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - FX Hadi Rudyatmo sudah mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota Solo pada 17 Februari 2021.Berbeda dengan pejabat pada umumnya, Rudy memilih untuk tak berlama-lama istirahat.Rudy langsung tancap gas untuk turun ke bengkel las yang sudah lama ia tinggalkan selama menjadi Walikota.

Baca Juga: Peresmian Fly Over Purwosari Solo Sangat Bermakna untuk Wali Kota FX Hadi Rudyatmo karena Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya: Ini Mau MenangisYa, Rudy dulunya adalah tukang las. Ia sudah melakoni bidang tersebut sejak tahun 1987 dan kemudian mendirikan bengkel sejak 25 tahun lalu."(bengkel las) Sudah 25 tahun kurang lebih," jawab Rudy.Kendati begitu, Rudy tidak merasa malu sedikitpun dan tetap akan melayani masyarakat, namun kali ini di bidang las.

Baca Juga: Sebanyak 1500-an Siswa Tidak Mampu akan Disediakan Handphone Gratis dari Pemkot Solo, Wali Kota FX Hadi Rudyatmo Mengaku Dihubungi Pihak Terkait: Ada yang sampai Kirim Pesan ke Saya

"Oh boleh (buat pagar) nanti datang ke sini, tak buatin sendiri nanti," jelasnya sembari tersenyum, dikutip dari Instagram @ganjarpranowo, Minggu (21/2/2021).

Meski banyak kolega yang mengomentari, Rudy mengaku jika dirinya tak peduli.