Find Us On Social Media :

Sukses Patahkan Hati Para Penggemar, Pacar Teuku Rasya Pancarkan Pesona Dewasa, Kecantikan Calon Mantu Tamara Bleszynski Jadi Sorotan: Mirip Banget Sama Rassya

By Novita, Minggu, 21 Februari 2021 | 16:02 WIB

Sukses Patahkan Hati Para Penggemar, Pacar Teuku Rasya Pancarkan Pesona Dewasa, Kecantikan Calon Mantu Tamara Bleszynski Jadi Sorotan: Mirip Banget Sama Rassya

Grid.ID - Putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli, Teuku Rassya yang telah beranjak dewasa tumbuh dengan paras yang tampan.

Tak ayal, banyak orang yang mengagumi sosok Teuku Rassya yang kini telah kembali ke Indonesia usai menyelesaikan pendidikannya di luar negeri.

Namun, belum lama ini Teuku Rassya berhasil membuat banyak orang patah hati lantaran ia kini telah memiliki kekasih tak parasnya tak kalah cantik dari Tamara Bleszynski.

Ya, Teuku Rassya beberapa kali membagikan momen kemesraannya bersama sang kekasih yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Intip Paras Cantik Tamara Bleszynski Dulu Versus Sekarang, Tampak Tidak Berubah Walau Sudah Memasuki Usia 46 Tahun!

Kekasih Teuku Rassya adalah pemilik akun Instagram @clecleisln yang mengunci akun pribadinya itu.

Meski identitasnya masih urung diketahui publik, tetapi potret kemesraan keduanya kian terlihat pada unggahan Instagram putra Tamara Bleszynski itu.

Tak ayal, banyak netizen membanjiri unggahan foto kemesraan Teuku Rassya dan sang kekasih dengan komentar patah hati.

Berikut beberapa komentar penggemar yang mengaku patah hati melihat kemesraan Teuku Rassya dan pacarnya itu.

Baca Juga: Sempat Ramai Kontroversi Ramalan yang Disebut dapat Menyebabkan Kerusuhan, Tamara Bleszynski Angkat Bicara: Jangan Sebarkan Sesuatu Berdasarkan Ego..

"mff tp ak skit hti," tulis @ira204_

"Plis gw ngga rela," tulis @hnm_sm.