Find Us On Social Media :

Soal Dugaan Teler di Acara Talkshow, Catherine Wilson Akhirnya Buka Suara: Aku Minta Maaf..

By Daniel Ahmad, Minggu, 21 Februari 2021 | 17:48 WIB

Catherine Wilson

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Catherine Wilson akhirnya memberikan klarfikasinya atas dugaan tengah teler karena narkoba saat menjadi bintang tamu di acara Talkshow salah satu stasiun TV swasta.Keket, sapaan akrab Catherine Wilson, tak membantah ataupun membenarkan praduga netizen.Keket bercerita soal kasus narkobanya di YouTube Melaney Ricardo dengan video "Klarifikasi Video Viral Melet-melet".

Baca Juga: Resmi Bebas dari Penjara Atas Kasus Narkoba, Catherine Wilson Ungkap Alasan di Balik Badannya yang Terlihat Lebih Gemuk: Apalagi Hiburannya Kalo Gak Makan?"Ket, manajer lo juga cerita sempat di-bully video yang beredar. Saat kamu syuting banyak orang yang menyangka ‘kayaknya Keket lagi mabok nih’ karena beberapa gestur.""Sebenarnya apa yang terjadi waktu itu Ket? Itu kan video lama," tanya Melaney Ricardo dikutip Grid.ID, Minggu (21/2/2021).Tak ingin terus mengungkit terus masa lalu, Keket sendiri justru malah meminta maaf pada masyarakat.

Baca Juga: Katakan Tidak untuk Narkoba, Catherine Wilson Bersyukur Ditangkap Polisi"Aku sih sebenarnya nggak mau melihat ke belakang ya," tutur Keket menjawab.