Find Us On Social Media :

Ayus Sabyan Salah Tingkah Tak Bisa Menjawab Saat Disindir Tukul Arwana Soal Kecantikan Nissa, Sang Presenter: Punya Personel Cewek Cantik Dijagain Apa Dimanfaatin?

By Winda Lola Pramuditta, Minggu, 21 Februari 2021 | 16:14 WIB

Ayus terang-terangan puji kecantikan Nissa Sabyan saat live tv.

Grid.ID - Grup band Sabyan Gambus tengah diterap isu perselingkuhan antara vocalist dan keyboardist-nya, yakni Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa Sabyan kabarnya telah diketahui istri Ayus, Ririe Fairus, sejak 2 tahun silam, namun publik baru mengendus isu tersebut belakangan ini setelah pihak keluarga membongkarnya ke media.

Jauh sebelum isu perselingkuhan itu disoroti media, presenter Tukul Arwana sempat membuat Ayus Sabyan salah tingkah ketika membahas Nissa Sabyan.

Tukul Arwana melontarkan pertanyaan ke dua personel pria di Sabyan Gambus, Ayus dan Kamal dalam acara Ini Baru Empat Mata episode 26 November 2019.

Baca Juga: Ramai Isu Hubungan Gelap Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Kevin Aprlio Singgung Soal Hasrat: Musisi Harus Menahan Nafsu Duniawi!

Tukul mempertanyakan bagaimana Nissa diperlakukan dalam band-nya, mengingat Nissa jadi satu-satunya wanita di Sabyan.

"Bagaimana buat mas ayus dan mas kamal punya personel cewek satu-satunya masih muda cantik kinyis-kinyis dijagain apa di manfaatin?" tanya Tukul.

Belum selesai Tukul membacakan pertanyaannya, Ayus nampak langsung membuang muka.