Find Us On Social Media :

Pernah Berpacaran, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Saling Posesif, Ini Caranya Menghadapi Pasangan yang Posesif

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 22 Februari 2021 | 13:30 WIB

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier dulunya pernah saling posesif satu sama lain. Hal ini dikarenakan keduanya dulu sama-sama belum dewasa.

Laporan Wartawan Grid.ID. Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Diundang sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Agnez Mo dan Deddy kembali mengenang masa-masa mereka saat dulu berpacaran.

Melansir Kompas.com, ternyata Deddy Corbuzier dan Agnez Mo mengaku pernah sangat posesif dengan satu sama lain.

“Kita dulu bodohnya saling sangat posesif," kata Deddy disertai tawa, dikutip oleh Kompas.com Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga: Kepincut Pesona Mantan Istri Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Ingin Perjuangkan Pernikahannya: Akan Saya Perjuangkan!

Deddy Corbuzier yang dikenal sebagai pesulap itu mengaku pernah marah ke Agnez lantaran Agnez harus shooting bersama dengan pria yang tidak dikenalinya.

"Lu nih syuting terus deket-deket cowok, gue enggak tahu, gue ngambek, gue marah," ujar Deddy yang langsung ditanggapi oleh tawa Agnez.

Seakan tidak mau kalah, Agnez juga membeberkan bahwa dirinya juga sangat posesif kala itu.

Baca Juga: Bucin Tingkat Dewa dengan Agnez Mo, Deddy Corbuzier Rela Dulu Jemput sang Mantan di Sekolah hingga Tiap Hari Temani Syuting: Iya Lho, Gue Jemput Lo Sekolah Sering

Penyanyi berusia 34 tahun itu disebut pernah melarang Deddy untuk satu panggung bersama perempuan, apalagi saat itu Agnez merasa bahwa perempuan itu sedang mencoba menggoda Deddy.

"Habis itu gue bilang gini kan, 'Lu mau show atau lu mau give this woman a chance untuk deket-deket sama lu tapi mengatasnamakan show?’" tutur Agnez.

Dalam menjalin hubungan percintaan, kita memang kerap mendengar istilah posesif.