Find Us On Social Media :

Ini Alasan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Nekat Gembar-gembor dan Gelar Acara Menuju Pernikahan Meski Belum Kantongi Restu

By Rissa Indrasty, Minggu, 21 Februari 2021 | 18:21 WIB

Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kalina Ocktaranny baru saja mengumumkan bahwa dirinya dan Vicky Prasetyo batal menikah.

Seperti yang diketahui, keduanya harusnya menjalani pernikahan Minggu, (21/2/2021).

Pihak Wedding Organizer (WO), Rina, mengungapkan bahwa pihak Kalina Ocktaranny belum memenuhi syarat untuk kelengkapan berkas pernikahan.

Baca Juga: Tak Jadi Batal Nikah, Pihak WO Sebut Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Reschedule

Di mana Kalina Ocktaranny belum mendapatkan restu dan tanda tangan ayahnya sebagai syarat sahnya berkas untuk kelangsungan pernikahan. 

Pihak KUA pun juga sudah kehabisan tenggat waktu, sehingga angkat tangan pada pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

"Penghulu Gunung Putri hanya membatasi sampai kemarin hari Kamis, lewat dari Kamis mereka nggak bisa bantu, beda sama nikah siri, penghulu tidak menyauti menikah di tanggal 21 karena belum ada tanda tangan atau ketersediaan kehadiran dari Ayah Kalina," ungkap pihak WO, Rina, saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Terhalang Persetujuan dari sang Ayah, Adik Sambung Kalina Ocktaranny Bongkar Tabiat Asli Mantan Istri Deddy Corbuzier: Udah Berapa Kali Lebaran Juga Gak Dateng

Padahal, keduanya sudah gembar-gembor dan sangat heboh menggelar rangkaian acara menuju pernikahan mereka, meski belum mengantongi restu Ayah Kalina Ocktaranny.

Rina mengungkapkan alasan Kalina Ocktaranny nekat tetap melanjutkan pernikahannya karena sebelumnya mantan istri Deddy Corbuzier ini menikah tanpa dihadiri sang ayah.

"Awalnya gini, Mba Kalina itu ternyata pernikahan ke-3 tidak dihadiri ayahnya dan setelah kita cek pernikahan ke-3 pernikahan siri, sedangkan akte cerai yang diserahkan kepada saya aktenya akte dari suami ke-2."