Find Us On Social Media :

Tampil Imut dengan Dress Rp 2 Juta Berwarna Cerah, Nagita Slavina Bikin Netizen hanya Bisa Geleng-geleng Kepala: Astagfirullah..

By Maria Novika, Minggu, 21 Februari 2021 | 18:15 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Busana Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian netizen.Selain karena selalu tampil cantik dan menarik, nyatanya brand yang dikenakan Nagita Slavina biasanya bukanlah merek biasa.Merek kenamaan dari luar negeri hampir selalu nampak dikenakan oleh Nagita Slavina.Warganet nampak selalu mencari kabar terbaru dari pakaian atau outfit istri Raffi Ahmad ini.

Baca Juga: Sembunyikan Luka Fisik dari Nagita Slavina dan Mama Rieta, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Kisah Ngeri Kena Ledakan saat Syuting FTV Bareng Calon Istri Hal ini dikarenakan selera berpakaian Nagita yang dinilai fashionable.Akibatnya banyak wanita yang menjadikan ibu satu anak ini menjadi panutan gaya berbusana mereka.Mengenakan dress imut berwarna terang, ibu satu anak ini sukses menjadi pusat perhatian publik.Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Kardigan Rp 10 Jutaan Menempel di Badan Nagita Slavina saat Joget TikTok, Netizen: Kita Emang Harus Tahu Diri...