Find Us On Social Media :

Berbanding Terbalik dengan Keluarganya yang Welcome, Adik Vicky Prasetyo Ungkap Tak Pernah Dipertemukan dengan Keluarga Kalina Ocktaranny

By Rissa Indrasty, Minggu, 21 Februari 2021 | 20:20 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal menikah pada Minggu, (21/2/2021).

Hal tersebut karena ayah Kalina Ocktaranny belum memberikan restu dan menandatangani berkas untuk pernikahan anaknya.

Sejak awal acara lamaran pun, pihak keluarga Kalina Ocktaranny tak tampak memperlihatkan batang hidungnya.

Baca Juga: Ini Alasan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Nekat Gembar-gembor dan Gelar Acara Menuju Pernikahan Meski Belum Kantongi Restu

Menanggapi kejadian ini, adik Vicky Prasetyo, yaitu Baby Prasetyo, buka suara.

Di mana Baby Prasetyo mengungkapkan bahwa keluarganya selalu menerima dan tak ada masalah sama sekali pada Kalina Ocktaranny.

"Kalau dari awal ketemu keluarga Baby kan sederhana, kita welcome sama siapapun hayu, tanpa lihat latar belakang, sama Kak Kalina kita welcome aja di keluarga," ungkap adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, saat dikutip Grid.ID di YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Bercucuran Air Mata Ungkap Alasan Tak Jadi Nikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bongkar Chat Pribadinya dengan Sang Ayah yang Tak Kunjung Turunkan Restu: Rani Nggak Mau Nyusahin Papa..

Namun, hal yang janggal adalah Kalina Ocktaranny tak pernah sekalipun mengajak keluarganya untuk berkenalan dan bahkan bertemu.

"Kalau dari keluarga sana jujur kalau Baby sih belum diketemukan sama keluarga di pihak Kalina, kalau penyebabnya apa karena Baby nggak berani meminta, tunggu semua selesai dulu, keluarga belum ada sih yang dikenalkan sama keluarga yang di sana," ungkap Baby Prasetyo.

Kendati demikian, Baby Prasetyo mengungkapkan bahwa sang kakak sudah mencoba meminta restu pada ibunda Kalina Ocktaranny.