Find Us On Social Media :

Ngeri Abis, Image Pelakor Nissa Sabyan Bak Selamanya Bakal Melekat Seumur Hidup Usai Nekat Jalin Cinta Terlarang dengan Suami Orang, Denny Darko Ramal Karier sang Penyanyi: Orang Akan Susah Lupa!

By Siti Maesaroh, Senin, 22 Februari 2021 | 08:50 WIB

Image Pelakor Nissa Sabyan Bak Selamanya Bakal Melekat Seumur Hidup Usai Nekat Jalin Cinta Terlarang dengan Suami Orang, Denny Darko Ramal Karier sang Penyanyi: Orang Akan Susah Lupa!

Grid.ID - Nama Nissa Sabyan mendadak ramai jadi buah bibir netizen Indonesia.Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu lantaran isu perselingkuhan yang dilakukan Nissa dengan salah seorang personel band Sabyan Gambus, Ayus.Ayus sendiri dalam band tersebut memegang posisi sebagai keyboardist.

Baca Juga: Bantah Isu Perselingkuhan, Ayah Nissa Sabyan Berani Sumpah sang Anak Tidak Berselingkuh dengan Ayus SabyanSkandal tersebut mencuat dan disayangkan banyak orang lantaran status Ayus yang sudah berkeluarga.Sontak saja, usai skandal tersebut naik permukaan, sosok Nissa Sabyan langsung banjir hujatan hingga dicap sebagai pelakor.Parahnya, jalinan cinta terlarang keduanya disebut ikut mempengaruhi karier band yang diusungnya di dunia hiburan.

Baca Juga: Ayus Muncul di Publik dan Meminta Maaf Usai Kabar Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan Mencuat, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Permintaan Maaf Tersebut untuk Meredam Keadaan: Bukan Minta Maaf yang Beneran 100 Persen